Apakah Anda Sudah Tahu Cara Ini Untuk Meningkatkan Kinerja Google Ads Anda?

Jika Anda ingin mengoptimalkan iklan Google Anda dengan mudah, pastikan halaman arahan Anda dioptimalkan. Seluruh tujuan di sini tidak hanya untuk membuat iklan yang diklik seseorang. Itu untuk membuat iklan yang diklik seseorang … dan kemudian benar-benar menemukan produk atau informasi yang mereka cari. Anda dapat menarik perhatian seorang fanatik burung dengan contoh: diskon sampo 50% untuk burung! … Namun jika kenyataanya mereka hanya menemukan conditioner khusus burung tertentu, mereka akan terpental (bounce). Umpan-dan-peralihan tersebut tidak hanya akan memengaruhi penjualan Anda, tetapi juga akan memengaruhi Angka Mutu Iklan Google Anda, menurunkan peringkat Anda. Optimalkan halaman arahan Anda untuk konversi dengan membuat penawaran spesifik yang dapat Anda ikuti. Selain itu, jika Anda ingin meningkatkan performa iklan Anda lebih baik lagi, Anda bisa menyewa klik situs.

Kemudian, jangan menyebarkan kata kunci iklan Anda terlalu luas. Jika Anda hanya punya sedikit uang untuk dihabiskan, membelanjakannya untuk 40 kata kunci sepertinya tidak akan berhasil. Fokus pada prioritas Anda: demografis, area pasar, atau produk yang paling menguntungkan, dan serahkan semua hanya pada kata kunci tertentu.

Dengan kata lain: Anda menginginkan Grup Iklan Kata Kunci Tunggal dan ini adalah cara yang ideal dan sangat terfokus untuk menargetkan pelanggan yang Anda inginkan, dengan harga lebih murah. Google sendiri menyarankan beberapa kata kunci, tetapi kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu sangat tidak efektif. Dengan terlalu banyak kata kunci dalam satu grup iklan, Anda tidak mungkin membuat iklan yang melayani setiap penelusuran.

sementara itu, tingkatkan rasio klik-tayang sebesar 28%. Kekhususan menawarkan kejelasan: pengguna benar-benar dapat memahami dengan jelas bahwa mereka menemukan apa yang mereka cari.

Untuk membuat Grup Iklan Kata Kunci Tunggal, cari kata kunci dengan lalu lintas sedang dan persaingan rendah, lalu identifikasi maksud dari pencarian. Dalam contoh ini, lupakan kata kunci “ban hijau” dan “ban kecil” dan tetap gunakan “ban wanita”. Selanjutnya, sorot istilah tersebut secara khusus di judul iklan Anda sehingga penelusur akan tahu bahwa mereka telah menemukan dengan tepat apa yang mereka cari, klik, dan beli.

Kemudian, gunakan kata kunci Anda dan ubah dengan pengubah pencocokan luas (+ kata kunci), pencocokan frasa (“kata kunci”), dan pencocokan tepat ([kata kunci]). Dan sekarang tunggu sampai klik masuk! (Seperti ban.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *